Return to site

WIP3, Game Buat Pengguna Wear

SWIP3 sendiri adalah permainan kebetulan sederhana, permainan memiliki kemiripan dengan game lain seperti 2048. Game ini akan menyajikan beberapa kotak dengan beberapa warna. Cara bermain cukup mudah, hanya memindahkan ke atas, bawah, kiri atau kanan untuk menghubungkan minimal 3 ubin dengan warna yang sama untuk menghilangkan mereka dari papan.

Untuk menambah kegembiraan bermain game SWIP3 ini, Anda juga dapat bersaing dengan sesama pengguna Android Wear saya untuk mendapatkan nilai tertinggi pada tokoh masyarakat. aplikasi rinci di toko Google Play untuk menyertakan sedikit tantangan, jumlah skor dapat terjadi dalam satu gerakan?

SWIP3, pertandingan pertama dibuat khusus untuk Android Wear

Tapi bagaimana jika kotak game ini SWIP3 berlaku untuk desain game untuk SmartWatch itu bulat seperti Motorola Moto 360? Apakah mungkin bahwa pandangan baru dari desain game, atau hanya Pembesaran dikurangi agar sesuai layar akan dibuat? Alih-alih rasa ingin tahu, seberapa baik Anda men-download aplikasi ini dan mencoba untuk memainkan game terbaru khusus untuk Android Wear.

Bagi yang berminat, SWIP3 permainan sekarang tersedia di toko Google Play. Tapi sayangnya, Anda tidak bisa mendapatkan game ini secara gratis, karena dengan harga $ 1,69. Ayo permainan men-download aplikasi ini, trafficable waktu luang mereka dapat dimainkan di Android Wear.
sumber: http://www.ragamandroid.com/