Return to site

Simak, Info Menarik Aplikasi kamera mirip DSLR Android

Kamera DSLR adalah gadget yang sangat diminati oleh para pecinta fotografi. Tapi tidak hanya itu, karena hobi orang-orang yang ingin mengambil foto dalam waktu yang berbeda adalah kamera SLR digital sangat populer di pasar. Namun, karena harga kamera SLR digital yang dapat cukup mahal dan hanya kalangan menengah ke atas dapat memiliki, yang membuat pengembang Android membuat aplikasi yang mirip dengan kamera DSLR untuk mengatasi masalah ini.

Anda tidak harus khawatir jika tidak memiliki kamera SLR digital karena gadget kamera android, Anda dapat dimaksimalkan dengan bantuan aplikasi agar hasilnya tidak kalah dengan Anda kamera DSLR. Memeriksa informasi pada kamera digital SLR aplikasi yang kompatibel terbaik dan paling populer Android yang bisa Anda pilih sesuai selera
FV-5 kamera
Untuk aplikasi seperti kamera SLR digital di android pertama adalah FV-5 kamera. Dengan bantuan aplikasi ini, perangkat telah HP akan meningkat banyak dan Anda seperti kamera DSLR. Beberapa fitur yang dapat Anda gunakan termasuk pengaturan white balance, menambah atau mengurangi nilai ISO, fokus objek yang dapat diatur untuk waktu Anda.
DSLR-seperti aplikasi kamera gambar di Android, Anda dapat men-download secara gratis di Google Play Store, tapi fitur yang dapat digunakan beberapa. Jika Anda ingin menggunakan semua fitur kamera FV-5, maka Anda perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 50ribu. Meski harganya cukup mahal, tapi Anda tidak akan rugi karena karakteristik yang diperoleh cukup lengkap sebagai kamera SLR digital.
kamera manual
Salah satu aplikasi unggulan kamera SLR digital yang terbaik dan paling populer android panduan selanjutnya kamera. Aplikasi ini akan memaksimalkan kamera rana smartphone dengan menambahkan fitur-fitur yang dapat diatur sesuai keinginan white balance untuk meningkatkan nilai ISO untuk mencapai hasil kualitas gambar.
informasi yang baik di koleksi sebagai aplikasi dari kamera SLR digital di android di atas dapat menambah wawasan Anda.
selengkapnya:
http://www.ragamandroid.com/2017/02/aplikasi-kamera-mirip-dslr-untuk-android.html