Return to site

perincian Advan Vandroid S5P

perincian Advan Vandroid S5P - Advan tengah mewariskan telpon pintar dengan kebijaksanaan dalam unjuk kerja bersama balutan bayaran murah. sesudah berhasil bersama peluncuran Advan Vandroid S5J, Advan saat ini siap guna menyamar ke pasar telephone seluler mendunia dengan Advan Vandroid S5P yg sudah menunaikan pakta dgn harga yg pass terjangkau.

Advan Vandroid S5P
Sebagai telephone seluler lokal guna kebanyakan anda membikin gadgetAdvan Vandroid S5P yang memiliki fitur dual sim tambah 3G HSDPA guna akses internetnya. handphone berakal besutan Advan memanfaatkan layar bermatra 5 inci dengan dimensi 138,2 x 69,8 x 8,5 milimeter dan susah 136 gram kepada gadget ini memakai type layar yang memanfaatkan layar QHD IPS dengan resolusi 960 x 540 piksel. telepon selular ini pass nyaman bersama pembungkus plastik dan busur di empat sudut.
Di landasan pacu mulai sejak sektor tungku telephone seluler ini cukup kelas satu dgn pemakaian prosesor berkecepatan 1,2 GHz quad-core. system pemotongan membuat Android sistem pemotongan v4.2 (Jellybean). disayangkan RAM menyertai cukup mungil yg hanya 512 MB. dgn daya muat RAM itu tentu tidak layak 4-core prosesor dan OS yg mengarah. untuk daya simpan internal, Advan Vandroid S5P di lengkapi dgn 4 GB memori yg sanggup dioptimasi dengan dukungan slot microSD hingga 32 GB.
Di sektor kamera ini pass mampu dan di lengkapi bersama dual camera jadi untuk menangkap momen berharga anda pada mobile phone ini menerapkan langkah-langkah kamera belakang 8 MP bersama LED flash dan dukungan kepada auto fokus Adapun maksud ke-2 awal area pengukuran ditanamkan 3MP membuahkan gambar yang lumayan jelas untuk tindakan Selfi. sayangnya kemampuan baterai telephone seluler mungil merupakan hanya 1.700 mAh.
itulah kabar berkaitan spesifikasi Advan Vandroid S5P yg mampu hamba sampaikan. mudah-mudahan mampu membangkitkan wawasana anda mengenai gadget advan.