Return to site

Simak uraian Advan Vandroid S4D Berikut

uraian Advan Vandroid S4D - sebuah ponsel canggih ini lumayan terkenal Advan Advan Vandroid S4D GAIA. terhadap menjalankan kualitas Gaia, advan menyalurkan berbagai ragam berbudi juga sebagai alternatif dalam ponsel pintar ini. tidak hanya itu, Advan semula membawa Girlband JKT 48 sebagai merek ambassadornya sangat ternama di kalangan Vandroid remaja.ADVAN

Saya sebelumnya sudah dijelaskan spesifikasinya lengkap Advan Vandroid S4D GAIA ini. kehadiran mereka di pasar ponsel canggih pada menciptakan negara pesona idiosinkratis argumen quad-core cerah pada dipasarkan untuk remaja telepon teramat elegan tapi di atas seluruhnya guna berakad bayaran murah. Berikut review Advan Vandroid GAIA S4D kamu mampu menonton sebelum membeli perangkat ini.
Desain dan penampakan S4D Advan Vandroid
Desainnya dibuat Advan Vandroid GAIA S4D nyaris serupa dengan Vandroid S5D dgn ketebalan 0,7 mm terkecuali rancangan yang ramping, handphone pintar ini didukung oleh beragam seleksi ragam yang menghela casing ialah Hitam, Biru, putih, hijau, kuning dan oranye. sayangnya sistem pemotongan atau roda kemudi di handphone pintar ini masih memanfaatkan yang kuno Android Jelly Bean OS v4.2.
Kamera Advan Vandroid S4D
sektor fotografi lumayan dianggap jejaka dekat berbelanja smartphone sebab terkini autofoto itu semakin umum di tidak sedikit tanah kembali dan ini menciptakan kalimat tunggal bagi ponsel canggih dgn camera depan yang mampu Advan telah sanggup menyadari bahwa dekat S4D Vandroid Advan bersama langkah-langkah bekalan camera penting 8 MP di lengkapi dengan autofocus dan LED flash.
Harga Advan Vandroid baterai dan S4D
Kekuatan dan daya baterai tambah rasanya jadi acuan sendiri terhadap telpon pintar di sayangkan satu daya baterai roda invalid Advan GAIA pada kategori baterai mungil dgn daya tampung 1500 mAh type Li-Ion
itulah sebentar informasi tentang Advan Vandroid S4D yang sanggup beta sampaikan.